Sunday, October 23, 2011

Sunday Morning @ UGM


Pagi ini iseng-iseng pengen jalan-jalan ke Sunmor (Sunday Morning) UGM alias pasar pagi UGM. Disana ada macem-macem barang yang dijual dari baju, makanan, sepatu, sampai kain pel. Niatnya kesana cuma pengen beli keripik Green Tea sama keripik African Chocolate yang baru dijual hari ini. Pas balik mau ke parkiran liat di seberang jalan ada yang rame-rame, penasaran aku ikutan liat. Gag taunya ada yang lagi garage sale!! Iseng deh ngudal-ngadul disitu...

Dalam kasus kli ini ternyata "Curiosity doesn't kill a cat", rasa penasaran membawa hasil he he he.... Aku dapet 3 baju cuma dengan uang 63 ribu aja, gag tau buat yang lain tapi buat aku itu cukup murah.

Berikut baju-bajunya.....

1. Lace Black T-shirt
Tampak Depan
Detil Lace Belakang
Detil Lace Belakang
Detil Lace Depan
Lace T-Shirt on Me
Kaos Lace ini kudapat dengan harga 15 ribu aja, bahannya spandex dan bisa di mix-match dengan baju-baju yang lain.Entah kenapa aku suka banget sama aksen 2 kancing di leher tuh.. berhubung aku gag suka ama baju yang lehernya terlalu rendah, biasanya kalau baju lehernya rendah aku pake kalung ato choker biar lehernya gag berasa lega ato gimana gitu.... *nonsense rambling*

2. Cardigan Rajut Kuning
Cardigan Rajut
Tanpa Kancing
Dengan Kancing
Cardigan Rajut warna kuning ini harganya cuman 10 Ribu!!! Murraahhh bangettt!!! kalau aku nyoba ngerajut yang beginian aja sebulan lebih gag bakalan selesai kali. Di foto ini cardigannya ku-mix sama kaos lace item.

3. Zebra or Tiger Shirt??
Zebra Shirt
Missing One Button
Without Belt
With Belt
Dari 3 baju yang kudapat hari ini kemeja loreng-loreng ini yang harganya paling mahal yaitu 38 ribu, tapi masih murah juga. Biasanya kalau nyari kemeja model begini itu harganya nyaris 100  ribuan. Kancingnya hilang satu tapi gag masalah bisa dikasi peniti darurat kalau pengen cepet dipake he he he. Nantinya bakal beli kancing lagi buat ganti kancing yang hilang.

Thank's for coming by... http://www.emocutez.com 
Comments R' Loved...http://www.emocutez.com 
Follow is Even Better... http://www.emocutez.com 
Hugs N' Kisses!! http://www.emocutez.com

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^