Sunday, March 4, 2012

Cute Hairclip

Sejak rambut dan poni mulai panjang aku jadi suka beli macam2 jepit dan karet rambut karena meskipun aku cukup suka berambut panjang tapi aku gag suka mengurai rambutku karena selain panas kalau rambut dan poniku terurai wajahku yang sering terkena rambut lebih mudah jerawatan. Waktu lagi jalan2 aku liat beberapa jepit rambut lucu dan akhirnya kena racun dan beli deh.....


Yang ini aku suka banget bisa buat jepit poni atau pun asesoris rambut.


Kalau aku jepit ke samping poniku bisa tahan berjam-jam tapi yang aku suka rambutku tidak begitu berbekas sama jepit ini.



Jepit rambut yang ini dapet bonus dari pembelian jepit yang sebelumnya, bisa sebagai ide untuk membuat jepit rambut sendiri nantinya. Sepertinya ini dibuat dari renda-renda yang digunting. 


Sama seperti jepit yang diatas jepit ini juga nyaman dipakai dan tidak membekas di rambut.


Yang aku kurang suka dari jepit ini adalah arah bunga coklatnya berlawanan arah dari yang aku mau dan kalau aku make jepitnya dibalik cukup susah untuk menjepitnya. 


Akhir-akhir ini aku lagi suka sama lace dan pita jadi liat jepit ini langsung ngilerrr....


Ukuran jepit ini kecil banget jadi agak susah dipakainya.


Flower!! Lace!! Bow!! Luv em' all!!!!


Ukuran jepit ini sedikit lebih besar dari jepit pita yang diatas jadi lebih gampang dipakainya sayang tidak dijual sepasang dan hanya ada satu warna.

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^