Tuesday, April 10, 2012

Review: Baviphat Applemint Pore Tightening Deep Cleansing Balm


Lagi nyari-nyari produk lain yang bisa membantu pemberantasan komedo aku liat produk ini punya beberapa review yang menarik akhirnya aku memutuskan untuk mecoba produk ini. Aku beli produk ini di OSnya sis Inten seharga IDR 70K klo tidak salah deh, waktu itu produknya udah ready stock jd aku gag perlu PO. 


Kemasan applemint balm ini berupa jar dengan tutup plastik di dalamnya, dan teksturnya seperti petroleum jelly yang padat dan baunya mirip apel tapi gag ada bau mint-mintnya tuh.


Menurut cara pakainya selain di hidung juga bisa dipakai di daerah lain seperti dagu atau dahi yang dirasa pori-porinya cukup besar dan mengganggu. Cara pakainya adalah produk ini dioleskan cukup tebal ke daerah yang ingin dibersihkan lalu ditunggu beberapa menit, setelah itu dipijat-pijat dan dibersihkan. Klaimnya sih saat dipijat itu si komedo ikut larut bersamaan dengan produk ini. Setelah menggunakan produk ini kulit terasa lebih halus tapi soal ukuran pori-pori lebih kecil atau tidak aku kurang tau karena memang pori-poriku gag terlalu besar. Aku lebih suka menggunakan produk ini pada bagian terakhir setelah menggunakan blackhead massage oil, peeling gel, dan nose pack / mask supaya setelah ekstraksi komedo pori-porinya lebih tertutup.

Yang aku suka dari produk ini:
  • Bisa digunakan di beberapa tempat
  • Bagian yang dibersihkan terasa lebih halus
Yang aku tidak suka dari produk ini:
  • Susah banget dibersihkan, aku 2x menggunakan pembersih untuk menyingkirkan sisa-sisa dari cleansing balm ini.
Repurchase?
Maybe

Pendapat keseluruhan:
Aku kurang tau apa produk ini benar-benar mampu melarutkan komedo walau memang hidung terasa lebih halus setelah menggunakan produk ini. Untuk repurchase kayaknya aku gag bakal beli lagi tapi untuk sekarang aku bakal make sampai produk ini habis.
 

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^