Wednesday, April 4, 2012

Crochet Owl Coin Purse

Hey hey...!!! 

Kali ini aku mau bagi-bagi pola lagi, berhubung bentukan owl atau burung hantu lagi populer *telat deh* aku ikut-ikutan mencari hasil rajutan dengan tema owl tapi yang hasilnya cepat dan bisa langsung dipake. Akhirnya aku menemukan dompet koin owl di blog Crochet Ninja.


Untuk pola dompet, sayap, dan bulu aku niru dari blog Crochet Ninja, sedangkan bagian mata, hidung, dan penutup dompet kumodifikasi sendiri. Bagian mata kubuat dari 2 pola lingkaran rajut yang ditempel atau bisa juga dijahir karena aku malas nyari kancing untuk matanya, sedangkan hidungnya aku tidak memakai potongan kain felt tapi cukup membuat rajutan berbentuk segitga dengan yaitu: buat 4ch, lalu dari rantai kedua dari hook buat sc, hdc, dan dc hasilnya berupa rajutan berbentuk segitiga yang kemudian ditempel menjadi hidung, untuk penutupnya aku menggunakan kancing dan rajutannya diteruskan sampai belakang karena aku tidak bisa menjahit lining dan retsleting untuk dompetnya.
 

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^