Friday, July 27, 2012

Review: Skinlite Hydrating Cucumber Masque


Bulan puasa penuh energi ngeblog he he he...

Nambah satu lagi deh review di hari ini sebelum berbuka puasa...

Reviewnya adalah masker wajah tipe wash off dari Skinlite yaitu Hydrating Cucumber Masque. Masker ini aku beli di sasa.com seharga US$0.90 buy 2 get 1 free promonya. Aku beli masker ini dan macam-macam masker lainnya tapi sebagian besar udah dipakai dan lupa bikin reviewnya.

Premis produknya: 
Skinlite Hydrating Cucumber Masque is a wash-off mask. Olive oil and cucumber extract help to soothe and soften skin. It supplements skin with indigenous ingredients like collagen and moisturizing agents.
Tampak Depan

Packaging dari maskernya simpel banget dan ada gambar potongan ketimun yang bikin fresh gimanaa gitu.. *halah.

Tampak Belakang
  Di bagian belakang ada petunjuk pemakaian dan bahan-bahannya.

Maskernya
Tekstur maskernya seperti gel namun agak kasar, seperti ketimun yang diblender dan baunya juga seperti ketimun. Satu masker bisa sampai 4 kali pakai klo agak irit-irit memakainya dan lebih enak lagi kalo masker ini sebelumnya ditaro di kulkas, jadi pas dipakai efek dingin dan segarnya lebih berasa. Masker ini cukup dipakai 5-10 menit aja lalu dibilas dengan air, tapi aku kadang suka pakai lebih lama kalo ada waktu. Setelah pemakaian masker ini wajahku terasa lebih segar dan sejuk, tapi untuk efek lainnya aku sendiri kurang ngerasain ya. Hanya suka aja make masker ini setelah pergi panas-panas mukanya terasa lebih adem gitu abis maskeran sama si ketimun ini plus aku suka bau ketimun dari maskernya jadi sekalian aromaterapi juga kali ya??

Yang aku suka dari produk ini:
- wanginya enak he he
- menyegarkan wajah
- murah banget

Yang aku kurang suka dari produk ini:
- harus beli online via sasa.com

Repurchase?
- yes
 

2 comments:

  1. Kena ongkos kirim ngga?, trus dulu beli berapa biji?,aq pernah beli di hongkong.bagus bgt hasilnya!

    ReplyDelete
  2. @yuni

    free ongkir karena belanja lebih dari $70 tapi kalo kita impor lebih dari $50 kena cukai jadi sebel deh berantem sama org cukai RESE!!! mendingan bayar ongkir deh lain kali, aku dulu beli selusin he he he karena murah borong berbagai macam masker di sasa.com

    ReplyDelete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^