Tuesday, August 7, 2012

Review: Etude House Face Color Corset #5 Orange Mango Fit


Posting baru di bulan Agustus yay!!

Kali ini aku mau review blusher favorit aku yaitu Etude House Face Color Corset #5 Orange Mango Fit.

Bosan dengan shade blusher yang pinky-pinky akhirnya aku iseng nyoba blusher dengan shade warna orange, dan ternyata jatuh cinta dengan warna ini!!!

Kemasannya lucu banget berbentuk bulat dan ada motif hatinya, apalagi bentuk korsetnya!! Kawaiii!!!


Di bagian belakang ada kode produksi dan jenis shade warna.


Untuk warnanya sendiri menurutku lebih menjurus ke peachy orange kali ya, gag tau deh kalo di Korea warna mangga tuh kayak gini he he he.



Aku suka banget warna blush ini di kulitku, agak sedikit glittery apa shimmery ya kalo ini? Tapi aku suka banget, cukup disapukan 1-2 kali aja untuk aja untuk wajah yang terlihat fresh. Cocok banget untuk suasana summer gini menurut aku *halah

Blusher ini aku beli di olshop favoritku intenshop seharga Rp. 55.000 yang menurutku worth it banget!!!

Yang aku suka dari produk ini:
- harganya oke
- shadenya oke
- staynya oke

Yang aku gag suka dari produk ini:
- gag ada!!!!

Repurchase?
- Yup
 

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^