Sunday, June 9, 2013

My Recent Haul at Jakarta Notebook

ヾ(☆‘∀‘☆)。゚+.нёLL○。゚+.(★‘∀‘★)ノ

Kali ini aku cuma mau berbagi hasil berburu pernak-pernik untuk gadget di Jakarta Notebook atau yang biasa disebut JakNot. Kenapa aku suka belanja disitu?
- harganya sangat terjangkau.
- kualitas barangnya bagus... pake bangett...
- pengirimannya cepat.
- pembayarannya mudah dan verifikasi pembayaran juga cepat.
- paket disimpan dengan sangat aman dan rapi!!

Tuh... Banyak kan alasan kenapa aku suka belanja disana... Ini bukan promosi loh he he he hanya berbagi aja buat yang kepingin belanja gadget dan segala pernak-pernik aksesorisnya tapi males keluar rumah kayak aku. Err.... Cewek satu ini pemalas banget ya??? GPP lah soalnya kalo pergi ke toko elektronik atau toko hape suka males dipanggil-panggil ato diikutin gitu sama penjaga tokonya. Dikiranya mau nyolong kali ya?? Plis dong ahhh.....


He he rada terlalu lebay deh aku. Tapi emang aku paling males sama yang begituan jadi belanja online emang  lebih menjadi pilihanku. Walau memang kalau online ya barang yang diincar tidak bisa dilihat secara langsung dan kalau mau komplen atau retur barang memang agak ribet. Tapi selama belanja di JakNot gag pernah ada komplen apa pun juga kok. Berikut pernak-pernik hasil belanjaanku...



Seagate Portable Drive 1 TB
Udah lama kepingin beli Harddisk External yang ukurannya guede tapi harganya masih over budget. Tapi akhirnya nemu yang harganya oke and it's RED too!!! I love RED!! HDE ini harganya sekitar 800k dan sekarang lagi diskon pula di JakNot!!


Rilakkuma iPhone Case
Tadinya gag niat beli casing tapi ini terlalu cute untuk dilewatkan. Casing Rilakkuma imut ini terbuat dari plastik dan harganya 70 ribuan aja.




Base Dock Charger
Aku beli ini karena suka rada males kalo hapenya tergeletak begitu aja. Kalau ada tempatnya lebih mudah dilihat gitu... Harganya 40 ribuan aja.


USB Data Cable
Berhubung kabel datanya cuma ada satu makanya beli satu lagi untuk mobile charger. Harganya gag sampe 30 ribu.


Nano SIM Cutter
Kalau Micro SIM Card masih bisa digunting sendiri walau agak ajaib bentuknya tapi kalo Nano SIM Card rada serem deh takut kena chip-nya. Cara pakainya gampang banget kayak memakai pembolong kertas tuh. Harganya 20 ribuan saja...


SIM Card Adapter
Kalau SIM Card yang udah dipotong mau dipindah ke hape lain tinggal dimasukin ke dalam adapter ini. Harganya gag sampe 5 ribu loh...



Micro USB Adapter
Berhubung kalau mau nge-charge ribet bawa macam-macam kabel tinggal pake adapter ini kabel micro USB bisa buat charge iPhone juga. Harganya 50 ribuan...

He he he... Lumayan juga ya hasil borongan di JakNot. Kalau berminat buruan mampir ke Jakarta Notebook mumpung lagi ada promo diskon ulang tahun jakarta sampai 20 Juni!!!

Mampir ke BLOG SALE aku yuukk

Atau OLShopku di Pernak Pernik Sekar ^^

Add me on your list too ^^

4 comments:

  1. hwaaaa bikin mupeng semuaaa....
    tau gitu nitip T_T mupeng external memory sama base dock chargernya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha aku beli2 lagi nih kalo mo ikutan. Tapi kirimnya ke Jogja dulu he he he..... Aku ke jember akhir Juni.

      Delete
  2. Setuju banget sama betapa malesinnya belanja elektronik real life.
    Paketnya beneran dibungkus rapi dan aman kan ya? Aku jadi tergoda pengen beli hardisk eksternal di situ, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya males banget emang he he he....
      Rapi banget bungkusnya aku udah pernah beli dvd writer, hard drive external, casing hard disk, mouse, cooling fan, dan lain-lain he he he...
      Lagi diskon loh HDE-nya!!

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^