Tuesday, August 27, 2013

My Summer Givaway Winner!!

Hi!!

Sorry yah lama banget baru bisa bikin post ini. Karena beberapa hari terakhir aku sibuk keluar kota demi mencari pekerjaan (TAT). Berhubung statusku sejak lulus kemarin sampai sekarang masih Jobless alias pengangguran jadi saat ini aku masih cukup sibuk bolak balik antara Jember dan Surabaya. Niatnya sih mau langsung pindah ke Surabaya tapi karena sesuatu dan lain hal kepindahannya tertunda terus-terusan deh.....

Okay... Udah ah curcol dan nyebar aibnya hi hi sekarang lanjut ke niat utama, tapi sebelumnya aku mau share macam-macam saran dan kritik yang sudah aku urutkan berdasarkan jumlahnya.

Bikin make-up tutorial donk...
Nah kalo yang ini dari dulu memang udah ada yang sering nanyain melalui e-mail atau komen tapi berhubung aku sendiri masih ngerasa amatiran soal dandan jadi rasanya gimannnaaa gitu klo ngepost tutorial he he he... Apa ada yang mau liat ya?? Untuk saran yang satu ini akan berusaha aku buat kalau sudah ada ide untuk temanya ya.

Banyakin DIY Post donk...
Ini maksud DIY itu berhubungan dengan beauty, fashion, aksesoris atau craft ya? Anggap aja lah segala sesuatu yang berhawa-hawa Do It Yourself gitu ya??? Baiklah untuk ide-ide DIY ini sebetulnya sudah banyak banget aku kumpulin hanya belum direalisasikan saja.

Font ngebosenin diganti donk? Atau fontnya kurang besar digedein donk!
Kalau soal font yang membosankan kayaknya untuk font aku lebih suka yang standar aja nanti kalau bentuk hurufnya aneh-aneh gag bisa dibaca lagi. Sedangkan untuk ukuran font kayaknya udah pas deh menurutku. Udah pas belum sih?? Sebelumnya pernah aku bikin agak gede trus ada yang komen klo hurufnya kegedean #LOL.

Foto diperbesar / dibagusin
Untuk ukuran foto memang sengaja tidak terlalu besar supaya gampang loadingnya, selain itu koneksi internetku juga masih belum stabil dan agak lola sehingga ukuran yang aku upload tidak terlalu besar. Untuk kualitas foto jujur aja aku belum punya kamera yang bagus, kamera pocket aja enggak punya he he he... Sebagian besar foto aku ambil pake kamera ponsel tapi pasti aku pilih dengan kualitas gambar yang terbaik. 

Template kurang unyu. headernya kurang rame, header terlalu simpel, headernya kurang bagus dan background yang terlalu simpel
Kalau soal ini pribadi masing-masing kali ya? Soalnya aku masih suka banget tuh sama template beserta header dan backgroundnya he he he. Sengaja pilih yang simpel supaya gag puyeng liatnya ^^ Nanti kalau ada mood lagi baru deh aku ganti lagi walaupun sepertinya akan tetap simpel juga penampakannya.

Bikin video 
Errrrr kalau yang ini aku dengan cukup yakin belum akan membuat video. Kenapa? Soalnya aku malu, malas, malas dan malas he he he.... Kalaupun nanti buat mungkin lebih ke hairstyle kali ya? Seperti cara buat french braid, fishtail braid atau hair bun dan bakal minim monolog alias tanpa suaraku karena aku maluuuuu.....

Bikin post yang berhubungan dengan acne
Untuk ini pasti akan aku usahakan untuk menambah artikel yang berhubungan dengan acne maupun review produk-produk anti acne dan DIY Stuff yang mampu melawan acne.

Make-Up Tutorial untuk Kuliah
Oke masuk dalam upcoming post nih.... Tapi masih belum sempat dibuat dalam waktu dekat ini ya....

Hairstyle Tutorial
Yang ini menyusul juga... Walau gaya rambutku tiap hari standar aja sih kepang, wave, ponytail dan bun aja.

Banyakin buat FOTD
Baiklah akan kuusahakan untuk tidak malas ya, biasanya setelah seharian dan bersihin muka baru deh aku inget kalo musti foto m(-_-)m.

Bikin beauty related article lagi donk
Gag nyangka juga kalau banyak yang suka baca ini, kalau aku nemu tema yang menarik hati pasti akan dibuat kok.

Bikin Giveaway hasil handmade
Yang ini coming soon... Tunggu aja ya!!

Post kehidupan pribadi
Errrr..... I don't think my life is that interesting. Although I sometimes shares a bit on some post.

Ganti Profile Picture Google
Baiklah sudah diganti... Rupanya ada yang protes karena wajahku tidak kelihatan >.<

Banyakin review circle lens
Kalau pas beli pasti direview kok, cuma kan gag tiap minggu beli baru juga.

Banyakin review produk-produk The Body Shop
Wah yang ini requestnya spesifik juga ya? Baiklah kalau aku mencoba pasti direview kok, cuma dulunya aku memang jarang make produknya TBS sih.

Banyakin crochet pattern
Yayyy!!! Ada sesama crocheters juga yang komen he he he..... Maklum lah blog ini tidak ada niatan yang jelas awal waktu dibuatnya untuk apa. Sebetulnya udah banyak sih rajutan yang aku buat, cuma biasanya aku asal buat gitu deh. Setelah jadi lupa polanya gimana he he he.... Udah gitu sekarang nambah food post pula yak?? 

Labelnya berantakan
Maafkeunnn... Ini udah dirapihin kok. Tapi untuk lokasinya aku tetap lebih suka dibawah, soalnya kalau di samping nanti kepanjangan.

Ada jarak kosong di tengah post
Kalau yang ini supaya tidak mepet aja antar paragraf atau antar paragraf dan gambar.

Pindahin recent visitor ke samping
Udah dipindah ke samping ya....

Yakkk itulah berbagai saran dan kritik yang aku dapat mengenai blog ini. Thx banget udah meluangkan waktunya untuk kasi kritik dan saran beserta tweet-tweet giveawaynya ^^. Nahhh.... Pemenangnya siapa???? Drum roll please...................

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

1. Kornelia Luciana

2. Rika Sakana

I will send you an email for the detail and you have to reply in 2x24 hours otherwise I'm gonna choose another winner.

Congratulations!!


4 comments:

  1. Aarrrgggghhh aku menangggggggg
    Thanks a lot Sekarrrr (kiss and hug youuu)

    Guling-guling, loncat-loncat doloeee....

    ReplyDelete
  2. Hihihi sama tu mbag sekar saya abis buat dah jadi mau buat lagi dan...... LUPA! Aaaggghhh.... setelah buat lagi hasilnya gak sama >.< hihihi...


    Selamat para pemenang...

    ReplyDelete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^