Monday, December 30, 2013

Review: Inaura Renovate Protect and Repair Hair Treatment (Olive and Green Tea)

Hello!!

Sebetulnya post ini udah aku buat beberapa hari yang lalu via app Blog Touch karena aku lagi mudik sesaat dan di Rumah enggak ada koneksi internet samsek. Can you believe it!! #LOL anyway postnya udah aku buat tapi mungkin ada sedikit bug di aplikasinya dan tidak terpublish saudara-saudara!!!! Akhirnya aku ngambek beberapa hari dan berhubung sekarang lagi nganggur di kereta buat lagi ajalah... Nah apa reviewnya? Kali ini mau review produk perawatan rambut lokal dari brand Inaura dan produk ini merupakan varian ketiga yang aku coba. Kenapa aku suka? Soalnya murah dan bagus cyiinn!!! Tapi belinya yang varian "Inaura Renovate" ya, sebelumnya aku salah beli dan hasilnya enggak sebagus yang "Renovate" itu.


Deskripsi Produk:

Melindungi dan memperbaiki rambut adalah hal yang sangat penting dalam ritual menjaga kesehatan rambut. Biarkan Renovate dengan sensasi Olive & Green Tea dengan kandungan D-Panthenolnya membantu merawat rambut anda.

Cara Pakai:
Oleskan Renovate pada helai rambut sehingga cream menutupi dan meresap dengan sempurna di setiap helainya. Biarkan beberapa saat (Masking Treatment). Berikan pijatan lembut seperti creambath apabila diinginkan.

Komposisi:
Aqua, Cetearyl Alcohol,  Ceteareth 20, Cetrimonium Chloride, Polyquaternium 7, Glycerin, Lanolin, White Petrolatum,  D-Panthenol, Propylparaben, Perfume.


Kemasan:
Kemasannya cukup standar berupa toples plastik dan ada 3 ukuran yaitu 250 ml, 500 ml dan 1000 ml. Yang aku beli adalah yang berukuran 500 ml. Tiap kemasan memiliki segel masing-masing jadi isinya terjamin lah ya.


Tekstur / Warna:
Krim Inaura Renovate varian Olive & Green Tea ini memiliki warna sedikit kehijauan dan wanginya memang seperti kombinasi Olive & Green Tea cuma sedikit lebih terasa wangi Green Teanya. Kalau suka dengan wangi-wangi Green Tea pasti bakalan suka deh sama ini. Teksturnya sendiri sangat kental dan creamy mirip seperti tekstur Hair Treatment Mask dari Sunsilk, Dove atau Pantene.

Pengalamanku:
Aku biasa menggunakan produk ini setiap kali keramas bersamaan dengan penggunaan conditioner, karena biasanya cenderung boros conditioner jadi si conditioner tadi jumlahnya aku kurangi dan dikombinasi dengan ini. Selain itu aku juga menggunakan produk ini sebagai perawatan 2 mingguan, makanya belinya yang lumayan geday karena makenya juga lumayan boros. Setelah menggunakan Renovate rambut terasa lembut dan halus, trus yang paling aku suka adalah wangi Green Teanya dan Renovate ini tidak membuat rambut terasa berat. Pernah gag sih setelah menggunakan produk masker / creambath rambut setelah dibilas rambut memang lebih lembut tapi juga terasa berat. Nah kalau sudah gitu biasanya aku keramas lagi pake shampoo supaya lebih ringan rambutnya, tapi kan sayang ya? Nah Renovate ini tetap membuat rambut terasa lembut dan ringan hehehehe

Yang Aku Suka:
- wangi

- rambut lembut dan ringan
- harga terjangkau
Yang Aku Kurang Suka:
- tidak ada (ehh produknya gag tau beli dimana selain di Jogja huks)

Beli Dimana?

Toko Mutiara Jogja

Berapa?
Sekitar IDR 40 ribuan untuk yang berukuran 500 ml





Add me on your list  ^^


or maybe visit my Online Shop 

2 comments:

  1. muraaaaah bgt >.<
    btw, can we follow each other?
    i've followed ur blog ^^
    xoxo.

    ReplyDelete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^