Thursday, January 16, 2014

Review: Citra Pearly White UV Nutri-Serum

Hi!!

Malam ini aku mau review soal produk body lotion lokal, awal mula tertarik dengan produk ini adalah selain aku ingin tetap menjaga kesehatan kulit badan, sekarang banyak muncul berbagai macam produk serum untuk badan tak terkecuali ya si Citra ini. Aku sudah mencoba body serum dari Nivea dan Vaseline, jadi waktu Citra juga ikut mengeluarkan produk body serumnya langsung deh ambil dari rak supermarket!


Keterangan Produk:
Citra percaya bahwa kekuatan alam dapat membantu memancarkan kecantikan kulit Anda, dan ada banyak dimensi untuk mendapatkan kulit yang paling indah. Oleh karena itu Citra Pearly White UV Nutri-Serum baru dengan 10x ekstrak mutiara alami*, memberikan manfaat lebih dari sekedar mencerahkan. 

Mutiara alami dipercaya dapat membuat kulit tampak putih bening berkilau. 

Kini dengan 10x ekstrak mutiara alami* Citra Pearly White UV Nutri-Serum tidak hanya mencerahkan tapi juga memberikan kulau 3D yang indah. Kulit secara nyata tampak 1) lebih cerah 2) bening berkilai dan 3) warna kulit merata. 

Dengan perlindungan UVA dan UVB, melindungi kulit dari sinar matahari, untuk mempertahankan kulit tetap cantik dan cerah.

Note *: dibandingkan dengan lotion.




Kemasan:
Kemasan dari Citra Serum ini mirip dengan kemasan Body Serum dari Nivea danVaseline yaitu berupa tube dengan tutup flip top. Bentuk tubenya memiliki tutup yang datar jadi isi dari serumnya selalu berada di bawah. Ceritanya aman gitu enggak perlu dibalik-balik botolnya kalau sudah hampir habis he he he. Tutup flip topnya cukup kuat dan tidak mudah rusak ataupun terbuka dan bentuk mulut botol dan tutup yang seperti cumi-cumi membuat tutupnya bisa menutup dengan baik dan tidak mudah bocor.


Tesktur/warna:
Serum ini memiliki warna seperti susu kental manis he he he putih tapi rada kuning gitu, oohh atau mungkin maksudnya seperti warna mutiara gitu ya? Whatever lah... Teksturnya seperti body lotion pada umumnya dan memiliki aroma harum yang lembut. Body serum selalu diklaim lebih murah meresap dibanding body lotion dan body serum citra ini juga meresap dengan cepat. Pas kalau dipake buru-buru mau pergi soalnya tidak lengket.

Komposisi:
Water, Stearic Acid, Isopropyl Palmitate, Glyceryl Stearate, Mineral Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Niacinamide, Glycerin, Triethanolamine, Dimethicone, Perfume, Pearl Powder, Buthyl Methoxydibenzoylmethane, Phenoxyethanol, Carbomer, Titanium Dioxide, Glutamic Acid, Cetyl Alcohol, Methylparaben, Sodium PCA, Propylparaben, Mica, Sodium Hydroxide, Disodium EDTA, BHT.

Pengalamanku:
Berhubung kalau pakai body lotion cenderung boros, satu tube dari body serum ini bertahan sekitar dua mingguan. Biasanya lebih sering aku pakai siang atau sore hari saat masih di dalam ruangan soalnya meskipun di dalam ruangan sinar UV pun tetap bisa masuk. Si Citra ini tidak aku pakai saat pergi keluar karena meskipun diklaim memiliki proteksi terhadap UVA dan UVB tapi karena tidak ada keterangan mengenai jumlah SPF-nya jadi aku lebih memilih amannya dan menggunakan produk lain dengan SPF yang lebih tinggi. Selama menggunakan produk ini kulitku terasa lembab dan wanginya juga cukup tahan lama. Untuk efek mencerahkan kulit mungkin kurang berasa di aku tapi selama menggunakan serum ini sih kondisi kulit selalu terjaga.

Yang Aku Suka:
- mudah didapat.
- harganya terjangkau.
- cepat menyerap.
- melembabkan kulit.
- wanginya tahan lama.

Yang aku Kurang SUka:
- tidak ada keterangan SPFnya.

Beli Dimana?
Carrefour, Hypermar, Giant, Superindo, Indomaret, Alfamart, Pasar, pokoknya mudah didapat.

Berapa?
IDR 30 ribuan untuk yang berukuran 180 ml











Add me on your list  ^^


or maybe visit my Online Shop 

6 comments:

  1. aku kapok pake citra bulu makin suburrrr >.<

    ReplyDelete
  2. Me tooooo, dulu pake citra bulunya tambah subur hahaha Sama kayak Dilla wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. LOL iya sih punggung tanganku aja subur banget nih

      Delete
  3. Aku juga pakai ini~ >___< Sukaaaaaaa banget~ Bakalan jadi kesayangan dah ini~

    BTW salam kenal ya~ Kapan2 kalau sempat mampir tempat aku hehehe...

    http://farrelandmerry.blogspot.com/2015/05/citra-pearly-white-uv-nutri-serum.html

    Terus, soal bulu subur, emang iya ya? Aku sih bulunya emang udah subur banget, jadi gak ngeh tambah subur atau gimana2nya LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak yg komen gitu sih katanya pake citra jadi subur hihihi...
      Di aku sih enggak tapinya

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^