Sunday, February 23, 2014

My 2014 Wishlist

Gara-gara kepo sama post wishlist ses Arum disini akhirnya sekarang aku ikutan deh bikin wishlish he he he... Lumayan juga buat panduan apa yang diinginkan supaya enggak melenceng dan tergoda sama yang lain (walaupun godaannya banyak #LOL). Yukk ahh cuss langsung meluncur ke bawah.....

Police To BE Woman Eau De Perfume


Sebetulnya dulu udah sempat naksir berat sama parfum yang satu ini baunya aku suka banget fruity-floral gitu dan bentuk skull-nya ituuuhhh!!!! Tapi lama-lama terlupakan kalau sempat naksir, trus tadi waktu ke Galaxy Mall sama adeku dan mampir ke counter parfum dan liat si cute purple skull ini akhirnya inget lagi deh!! Siap-siap nabung dulu buat beli ini sambil nunggu diskon #yakalee.

 Urban Decay Naked 3


Walaupun Urban Decay Naked 1 dan Naked 2 udah happening banget dimana-mana tapi entah kenapa aku kurang tertarik gitu. Ehh waktu keluar Naked 3 warnanya itu cakepppp bangetttt.... Mulai lah diriku rada ngiler sama yang namanya Naked.. Kalo seri yang sebelumnya kan bertema Bronze-Neutral dan Taupe-Neutral tuh, aku kurang tertarik tapi yang Naked 3 ini temanya Rose-Neutral dan superrr cakkkepppp!! He he he lebay ya? Tapi beneran kok cakepp!!! Dannnn...... Wishlist yang satu ini sepertinya bakalan segera tercapai karena aku menang giveaway-nya Ishnae Beauty via Instagram. Tapi berhub ngirimnya jauh bangget dari Texas, USA sana mungkin bakalan lebih dari sebulan kayaknya baru sampe. Untungnya Mbak Indah-nya Twenty Seven Shop menawarkan untuk menerima hadiahnya di tempat dia dulu supaya cukainya lebih ringan dan kebetulan aku lagi PO juga di Mbak Indah he he he semoga bisa sampai dengan selamat Naked 3 oh Naked 3.....


Beauty Blender


Semenjak mulai demen sama yang namanya perlenongan udah sering banget aku liat si Beauty Blender ini di-rave dimana-mana dan aku dulu pernah liat sepupuku pake dan hasilnya tuh okehhh bangget... Flawless gitu ceritanya. Tapi apa daya harganya mehil juga bok berasa juga di kantong trus banyak juga beredar dupe-nya alias blending sponge dimana-mana. Akhirnya berhubung ingin memuaskan hasrat punya blending sponge aku beli dulu lah yang harganya lebih terjangkau ituhh... Tapi... Pada suatu hari waktu aku lagi scrolling Instagram aku liat ada yang post kalau ada promo sebesar 40% dari akun Beauty Blender kalau memposting foto Beauty Blender dan Mention serta Follow akunnya sebelum jumlah followernya mencapai 1000. Tanpa ragu-ragu lagi langsung aku repost etc etc dan ternyata yang masih ada stoknya itu Beauty Blender Pro isi 2 (yang warna hitam) dan langsung lah aku beli he he he... BTW di giveaway-nya Mbak Ishnae itu juga ada Beauty Blender yang pink loh!!

Sigma Spa Brush Cleaning Glove



Berhubung koleksi make-up brush sudah mulai bertambah dan makin banyak akhirnya aku mulai tergoda juga dengan si Sigma Spa Brush Cleaning Kit ini. Soalnya kalo liat demo dan reviewnya gitu kok kayaknya asik banget bersihin brush pake ini gitu. Cuma harganya lumayan mehil juga ya? Waktu diskon di Luxola akhir tahun lalu sempat tergoda juga sama sarung tangan ajaib yang satu ini tapi berhubung udah belanja akhir tahun dan banyak pengeluaran akhirnya aku menahan diri buat beli sarung tangan unyu ini. Walaupun aslinya aku kepingin banget juga sama Sigma Essential Kit tapi mehilnya ampun-ampunan dan nanti brush yang lama dikemanain? Mau di-preloved sayang juga he he he

The Body Shop Honeymania Body Butter


Minggu lalu aku mampir ke counter The Body Shop Galaxy Mall dan ada Honeymania series baru disitu. Iseng-iseng aku colek body butternya dan awwwww wanginya enak bangetttt.... Udah gitu cepat menyerap dan tidak lengket, belum lagi kulitnya berasa lembut bangett (Berasa first impression review aja ya?!?!?). Tapi aku masih punya 2 jar body butter dari The Body Shop juga dan belum habis, akhirnya cuma bisa menahan diri deh.

The Body Shop Honeymania Eau De Toilette


Selain body butternya aku juga ngendus-ngendus The Body Shop Honeymania Eau De Toilette dan langsung jatuh cinta sama wanginya!!! Iya sih yang Police To Be Woman tadi parfum juga tapi jarang-jarang nih aku kepingin parfum, biasanya kalo pergi aja suka lupa semprot wewangian. Biasanya aku kurang suka dengan parfum yang wanginya bunga-bunga gitu karena terlalu feminim tapi untuk yang satu ini wangi bunganya pas dan sweet banget.

Mei Linda Perfect Storm Eyeliner


Sebetulnya eyeliner paling favorit aku sampai sekarang itu Etude House Oh m'Eye Line yang udah pernah aku review disini. Tapi si eyeliner itu susah buat dibawa pergi dan ribet juga kali ya mau touch-up pake itu. Trus pada suatu ketika aku liat reviewnya Ses Arum soal eyeliner Mei Linda ini disini dan kayaknya oke banget. Nanti deh mau aku coba beli si eyeliner ini di Ms. Lie Collection.

Pasjel Cherry Tender Night Cream


 Kalau sering baca blog ini udah tahu donk ya kalo aku tuh punya masalah dengan yang namanya JERAWAT!! Nah si Pasjel Cherry Tender ini katanya oke banget untuk memuluskan kulit wajah dari segala noda cela bekas jerawat yang membekas. Ada beberapa seller yang aku tahu trusted dan recommended untuk membeli si Pasjel ini nanti tinggal mana yang Ready Stock dan tidak PO aja yang aku beli. Produk Pasjel bisa dibeli di beberapa ol shop di bawah ini:

 Papulex Soap Free Cleansing Gel


Sebelumnya kan aku sudah pernah pakai pelembab khusus untuk kulit berjerawat dari Papulex dan sudah aku review juga disini. Sekarang aku tertarik juga buat nyobain cleaning gel-nya dan sudah lumayan liat hasilnya juga di beberapa review waktu aku googling. Moga-moga si Papa cepetan ada seminar yang ada stand Papulexnya disana supaya bisa nitip he he he, soalnya kalo nyari di apotik suka susah-susah gampang. Nanti klo masih tetap susah dicari aku beli online aja deh di  Fellin Shop.

 Max Factor Facefinity All Day Flawless 3in1 Foundation


Tadinya belum kepingin foundation baru dan foundation Max Factor Lasting Performance yang aku punya juga masih ada lah sekitar setengah botol. Selain itu aku juga masih ada beberapa BB Cream yang pada masih setengah botol juga >.<. Cumaaa... Pada suatu ketika aku nemenin temen untuk belanja make-up karena dia enggak punya make-up samsek dan emang enggak pernak pake make-up kemana-mana. Waktu itu kita melipir ke counter Max Factor dan disana aku lihat si Facefinity All Day Flawless 3 in 1 Foundation, jadi ada primer, concealer dan foundation dalam satu produk!! Sangat menggoda untuk dicoba!! Moga-moga ada diskon gitu biar aku bisa nyobain...

Clover Soft Touch Crochet Hook Set


Lho kok berubah jadi hakpen rajut dari kosmetik? Lha yang namanya wishlist kan enggak harus kosmetik donk ya... Berhubung aku suka banget dengan yang namanya rajut-merajut pastinya hakpen rajut adalah alat yang vital donk dalam merajut. Nah si Clover Soft Touch ini enak banget dipake karena ada bantalannya dan memiliki bentuk yang ergonomis. Jadinya kalo lagi semangat merajut aku gag bakalan kena carpal tunnel syndrome. Cuma berhubung satu setnya lumayan mahal akhirnya aku belinya selalu ditunda-tunda.

 Mesin Jahit Mini



Kenapa mesin jahit mini? Karena aku masih gag bisa pake mesin jahit dan mesin jahit yang benerannya itu kemahalan. Lagian percuma juga beli yang okeh banget secara akunya belum bisa jahit. Tadinya pernah liat di Ace Hardware cuman ragu-ragu melulu akhirnya kehabisan dehh...!! Seringnya lihat yang warna putih biru itu tapi yang warna merah lucu banget gag sih!!!






Add me on your list  ^^


or maybe visit my Shop 




10 comments:

  1. Ho oh mesin jait yang merah lucuuuk bangeet, itu mesin jaitnya pake listrik apa gimana??
    Body shop EDT nya juga menggoda sekali ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya say itu Mesin jahit listrik. Benerr menggoda banget aroma Honeymania edt

      Delete
  2. Gilaaa kamu lucky banget Sekar bisa menang Giveaway hadiahnya Keren bangettt. Aku juga pengen koleksi Palette Naked grrrr, harganya itu lhooo muahalnyaaaa. Bisa beli 3 sampe 4 sleek kali. Hahaha
    Oh iyaaa lupa, beauty blender juga wishlistku. Edit ah wishlistku hahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Embuerr mahal bangettt....
      Masih sabar menanti kirimannya nih aku.

      Delete
  3. beauty blender sama naked 3 kan bentar lagi dapet hehehee, aah, aku jadi penasaran sama honeymania >.<"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nakednya masih nyabarrr.... Beauty blendernya udah kebeli duluan he he he...
      Lama deh sampenya dari USA.. Kalo yg dari Uniqso masih nyabar juga nih.

      Delete
  4. Byuti blendernya oke banget sesss. Wajib punyah! Ahj...ikutan pengen honeymania nyaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Byuti Blendernya aku belik yang pro ses!! Kalo yang pink ini sampe yang pro aku preloved he he he...
      Honeymania-nya okehh banget ses beliikkkk!!!

      Delete
  5. me likey all hehe specially the purple skull woot woot <3 missyah senpai :">


    amz88 Blog, xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. Look it up when you go to the mall girl <3
      Miss you too dear Kohai-chan ^^

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^