Saturday, May 31, 2014

Review: Luxury Home Spa White Face Spa

Halooo!!!

Sudah kangen kah dengan diriku?? Akhir-akhir ini mood posting agak galau dan apalagi sedang update produk untuk OL Shop aku Pernak Pernik Sekar jadinya blog pribadi agak terbengkalai. Tapi hari ini akan ada beberapa review lagi dari aku jadi yang udah kangen semoga bisa terpuaskan. Oh ya untuk yang kangen sama project Crochet aku ditunggu juga ya karena aku sudah membuat beberapa macam kreasi lucu cuman belum sempat ambil gambarnya. Mau selfie pakai hasil crochet juga ceritanya tapi masih rada males juga he he he.... Anyway... Kalau sebelumnya aku sudah me-review salah satu produk dari Luxury Home Spa yaitu Brightening Cream (di post ini), sekarang aku mau review produk lainnya yaitu White Face Spa.



Manfaat White Face Spa:
- Mencerahkan wajah
- Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat
- Melembabkan wajah dengan formula yang sangat lembut, mudah meresap dan tidak lengket di kulit.
- Mengecilkan pori-pori pada wajah serta membuat wajah menjadi lembut dan kenyal sejak pertama kali pemakaian.


Kandungan:
Susu, Shea Butter, Coconut Oil, Ekstrak Bengkuang, Ekstrak Kentang, Kulit Manggis, Olive Oil

Bebas Dari:
Paraben, Hidroquinon, Merkuri, Bahan Kimia dan Pengawet lainnya.

Satu Set White Face Spa Terdiri Dari:
- Face Wash (berbentuk bubuk dan merupakan daily scrub)
- Day and Night Soft Cream
- Milk Face Scrub
- Milk Face Mask


Face Wash/Daily Face Scrub:
Scrub yang satu ini butirannya cukup lembut dan bisa aku gunakan setiap hari, wanginya lembut seperti bau susu dan sepertinya ada kelopak bunga juga (bunga melati apa ya?). Hiraukan tulisan Whitening Serum pada label karena sepertinya itu kesalahan dari pihak sananya hi hi.


Milk Face Scrub:
Scrub yang ini teksturnya lebih kasar dari Daily Face Scrub, memiliki aroma milky fruity dan digunakan sebelum menggunakan Milk Face Mask. Karena butirannya agak kasar dan kulitku cukup sensitif, scrub ini jarang aku gunakan pada wajah dan lebih sering menggunakan Daily Face Scrub untuk scrubbing sebelum menggunakan masker. Scrub yang ini fungsinya berubah menjadi Body Scrub untuk bagian-bagian tubuh yang membutuhkan perawatan lebih seperti siku dan lutut.


Milk Face Mask:
Masker ini memiliki aroma susu yang paling kuat dari rangkaian White Face Spa dan untuk penggunaanya harus digunakan dengan air atau cairan lain seperti susu, air mawar dll. Kalau aku menggunakan masker ini dengan DIY Toner.



Day & Night Soft Cream:
Cream ini bisa digunakan pada pagi dan malam hari karena tidak mengandung SPF sehingga apabila digunakan pada pagi/siang hari jangan lupa untuk menggunakan sunblock ya. Teksturnya sangat lembut, mudah menyerap dan memiliki wangi yang sangat lembut juga. Aku kurang tahu itu wangi apa mungkin dari Shea Butternya kali ya? Aku cukup suka dengan cream ini karena cukup melembabkan kulitku cuman lagi-lagi karena kulitku yang memang acne prone dan sangat sensitif, kalau cream ini aku gunakan pada pagi dan malam hari besoknya suka muncul jerawat 1-2 gitu. Namun kalau cream ini hanya aku gunakan pada pagi atau malam tidak ada jerawat yang muncul. Untuk efeknya pada bekas jerawat, karena pakainya tidak bisa serutin seharusnya hasilnya kurang terlihat di kulitku tapi yang paling terasa adalah kulitku terasa sangat lembab dan lembut.

DIY Spa Dengan White Face Spa:
Aku termasuk orang yang suka melakukan perawatan sendiri dibanding pergi ke Salon/Spa. Dulu waktu masih tinggal di Jogja sih lebih suka ke Salon/Spa karena jaraknya dekat dan bahkan ada yang hanya "selemparan batu" dari kost-kostan. Cuma sekarang saat sudah pindah ke Surabaya belum menemukan Salon/Spa yang oke, harga terjangkau dan lokasi yang dekat. Jadi karena malas nyetir jauh-jauh dan macet aku lebih suka perawatan sendiri saja di rumah. Berikut caraku melakukan Face Spa dengan produk dari Luxury Home Spa ini...


1. Bersihkan wajah dari kotoran.


2. Scrub wajah dengan Milk Face Scrub


3. Gunakan Milk Face Mask


4. Diamkan masker sekitar 10-15 menit sampai masker kering namun jangan terlalu lama karena akan sulit dibersihkan nantinya.


5. Bilas masker dan keringkan wajah.


6. Akhiri dengan menggunakan Day & Night Soft Cream.

Beli Dimana?
Aku beli di Luxury Home Spa
Line : EvaAndrianiii 
Pin : 3275211A 
WA : 081916713728

Berapa?
IDR 300.000

Note:
Satu paket White Face Spa ini dirancang untuk digunakan selama 1-2 bulan dan karena tidak menggunakan bahan pengawet sama sekali akan lebih cepat kadaluwarsa dibanding produk kecantikan lainnya. Menurut Mbak Eva kadaluwarsa White Face Spa ini adalah sekitar 6-8 bulan sejak pertama kali mulai dibuka. Apabila tekstur dan aroma sudah berubah beberapa bulan sejak mulai dibuka maka berarti produknya sudah kadaluwarsa.







2 comments:

  1. siang ka.
    suka nih baca blog nya kaka.
    btw kaka pakai serum vit-c nya jg ga?
    naksir bgt sm muka kaka yg super glowing >,<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum sempat coba yang white-c spa aku.
      Tapi tertarik juga sih ^^

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^