Monday, May 12, 2014

Yuk Cobain Spring Roll Dari Sushi Don!!

Olaa....

Ada yang suka Sushi? Makanan Jepang yang satu ini memang merupakan salah satu jenis makanan yang sangat populer di seluruh dunia dan termasuk salah satu jenis makanan favoritku. Biasanya kalau di Surabaya aku hanya makan Sushi di tempat yang itu-itu aja dan lama-lama ingin juga nih cari alternatif tempat makan Sushi yang lain. Ehhh kebetulan banget pas guling-guling Yukcoba.in ada open reviewer untuk Spring Roll Sushi dari Sushi Don!! Pucuk dicinta ulam tiba lah ceritanya ^^. Setelah mengisi formulir dan menunggu beberapa hari akhirnya saya mendapat e-mail dari Yukcoba.in yang menyatakan bahwa saya terpilih menjadi salah satu reviewer... YAY!! Si Sushi ini langsung dikirim langsung loh ke rumah!! Mau tau seperti apa penampakan Spring Roll dari Sushi Don?? Yuk lanjut ke bawah.....



Dalam satu paket Sushi yang diantar saya dapat Spring Roll, Shoyu (Kecap Asin Jepang), Mayonnaise (sepertinya Spicy Mayonnaise dari penampakannya), Sumpit dan Brosur. Ehh pas liat brosurnya ternyata bisa delivery loh!! Convenient banget lah buat saya yang suka malas cari makan keluar tapi tidak suka juga dengan delivery fast food. 


Labelnya lucu banget ^^ Kalau langsung makan di tempat mungkin saya bisa mengambil foto yang lebih cantik nih.



Spring Roll dari Sushi Don ini isi utamanya adalah Salmon dan Kepiting (Kani) selain itu juga dikombinasi dengan Rumput Laut (Nori), Ketimun (Kyuuri), Avocado, Telur Ikan (Tobiko) dan Mayonnaise. Seperti apakah rasanya?? Bentar ya icip-icip dulu....


Nom...


Nom.. Nom.. Nom... 

Dalam beberapa saat saja langsung habis.. Ya iyalah cuma satu... Biasanya kalau saya pesan sendiri setidaknya 2 porsi Sushi + 1 Seaweed Salad. He he he.... Lain kali harus makan langsung ke Sushi Don!! Menurut saya Spring Roll ini cukup enak... Rasanya berpadu cukup sempurna. Saya pikir Shoyu yang digunakan adalah Shoyu yang asin seperti yang pada Sushi yang biasa saya makan, namun Shoyu yang digunakan oleh Sushi Don adalah Shoyu yang manis dan kental. Memang lebih cocok sih dengan lidah Indonesia.... Untuk Mayonnaise ternyata memang benar merupakan Spicy Mayo, tapi saya lebih suka dengan saus Mayo yang biasa tanpa perlu dicampur dengan Saus Sambal. Kalau mau pedas tinggal ditambah Saus Sambal sendiri. Tapi meskipun begitu kombinasi dari Spicy Mayo dan Sweet Shoyu sangat cocok berpadu dengan Spring Roll-nya.


Penasaran sama Sushi Don?
Datang langsung aja ke restorannya di:
- Surabaya Plaza lt. 2 (Handphone Center)
- Royal Plaza Food Court lt 3

Malas kesana? Jauh dari tempat kamu? Jangan khawatir!! Bisa delivery kok ^^
Delivery Service: 031 - 7155 6513
(Ada delivery charge ya sebesar Rp. 10,000)

Range Harga?
- Rp. 10,000 - Rp. 30,000 per porsi
- Rp. 55,000 - Rp. 120.000 untuk platter set

Kunjungi juga:
 @mysushidon  
@mysushidon

No comments:

Post a Comment

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^