Monday, October 27, 2014

Review: Citra Light-Touch White Nutri Serum Japanese Wakame Hand and Body Gel-Serum

Setelah sebelumnya saya me-review Citra Light-Touch White Japanese Wakame Hand and Body Gel-Lotion sekarang saya akan me-review produk lainnya dari seri Japanese Wakame ini yaitu Citra Light-Touch White Nutri Serum Japanese Wakame Hand and Body Gel-Serum. Perbedaan Gel-Serum dan Gel-Lotion adalah Gel-Serum ini mengandung 3x bahan pencerah yang lebih banyak dibanding produk pencerah Citra yang lain yaitu Citra Pearly White Lotion.



Deskripsi:

Rahasia kulit cantik wanita Jepang salah satunya berasal dari Japanese Wakame, rumput laut alami yang berasal dari Laut Jepang. Citra Light-Touch White Nutri-Serum mengambil manfaat dari Japanese Wakame, rumput laut alami yang mengandung berbagai vitamin dan mineral. Diformulasikan khusus untuk iklim di Asia, dengan 3x whitening untuk kulit lebih cerah merata. Teksturnya ringan, lebih cepat meresap dan menutrisi hingga ke dalam lapisan kulit.


Kandungan:
Water, Glycerin, Niacinamide, Perfume, Benzophenone-4, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Undaria Pinnatifida Extract, Methylparaben, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Sodium Hydroxide, CI 19140, CI 42090.


Kemasan:
Gel-Serum ini berada dalam kemasan tube dengan tutup flip-top yang untungnya sampai Gel-Serum ini habis masih utuh dan tidak patah. Tubenya sendiri sedikit transparan sehingga saya bisa melihat jumlah produk yang sudah terpakai.


Gel-Serum:
Seperti namanya tekstur dari Gel-Serum ini berupa gel dengan warna transparan kehijauan. Produk ini memiliki wangi yang segar dan juga terasa fresh dan dingin saat dioleskan ke kulit. Berhubung cuaca Indonesia (terutama Surabaya) saat ini lagi ekstra panas-panasnya produk ini sangat menyenangkan untuk digunakan dan terkadang saat saya butuh kelembaban lebih karena teksturnya yang ringan produk tidak terasa lengket meskipun dioleskan kembali pada siang/sore hari. Oh ya.. Karena tekstur gelnya, produk ini bisa saya gunakan sampai benar-benar habis tanpa meninggalkan sisa lotion di dalam kemasan (medit mode on). Overall saya cukup suka dengan produk ini dan kalau saja produk ini mengandung SPF pasti sudah menjadi salah satu produk terfavorit saya.

Yang Saya Suka:
- baunya segar
- tidak lengket
- cepat menyerap
- cooling effect

Yang Saya Kurang Suka:
- tidak ada SPF

Beli Dimana?
Mini Market atau Supermarket Lokal (Alfamart, Indomaret, Circle-K, Hypermart, Giant, Carrefour, Hero, Ranch Market etc)






Add me on your list  ^^


or maybe visit my Shop 


2 comments:

  1. wah butuh yg seger2 gini. gr2 cuaca panas ga banget jdnya pake2 lotion.. syang ga kpake

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup karena gel-lotion jadinya adem dan tidak lengket

      Delete

Share your thoughts and comments...
I won't bite ^^